'Piala Dunia Adalah Panggung Lanjutan Rivalitas Ronaldo-Messi'

Bola Mania - Mantan bintang Timnas Inggris, Bryan Robson menganggap bahwa Piala Dunia 2014 ini akan menjadi panggung persaingan bagi dua superstar terbesar sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dari Portugal dan Lionel Messi dari Argentina. Menurut Robson, rivalitas keduanya yang telah terjadi beberapa tahun terakhir akan mencapai puncaknya di Brasil.

Opini tersebut dikemukakan saat Robson mendapatkan pertanyaan mengenai siapakah pemain yang diprediksinya akan tampil luar biasa di Piala Dunia kali ini. Dengan menilik performa bersama klub masing-masing musim lalu, pria 57 tahun ini tak ragu menyebut nama Messi dan Ronaldo.

"Saya pikir lampu sorot akan tetap mengarah kepada Messi dan Ronaldo. Mereka berdua adalah bintang terbesar di olahraga ini dalam beberapa tahun terakhir, saya pikir rivalitas mereka akan berlanjut di Brasil," ungkap Robson seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Kegagalan mereka tampil apik di Piala Dunia sebelumnya akan menjadi sumber motivasi yang cukup besar. Mereka kini ingin mengukir nama masing-masing dalam sejarah turnamen." | bola.net