Inter Kembali Tertahan dari Atalanta

Bola Mania - Inter Milan kembali harus puas meraih hasil imbang. Menghadapi Atalanta di Stadio Atleti Azzuri d'Italia, tuan rumah Atalanta dan Inter berbagi angka 1-1.

Inter sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ricky Alvarez pada menit 16. Ia meneruskan umpan Rodrigo Palacio untuk menaklukkan Andrea Consigli. Inter 1, Atalanta 0.

Namun Atalanta yang tak mau dipermalukan di depan publik sendiri akhirnya menceploskan gol balasan. German Denis berhasil memaksimalkan umpan Moralez untuk menjebol jala Handanovic pada menit 25.

Baik Inter maupun Atalanta terus mencari mencari peluang untk menambah gol. Namun hingga pertandingan usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Kedua tim harus puas dengan poin 1.

Hasil ini seolah menegaskan sulitnya Inter menaklukkan Atalanta. Dalam lima pertemuaan terakhir, termasuk Rabu (30/10) semalam, Inter tak pernah meraih kemenangan atas tim itu. Tiga pertandingan berakhir imbang, sedang dua sisanya dimenangkan Atalanta.

Hasil imbang itu membuat Inter tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia dengan poin 19. Sementara Atalanta berada di papan tengah pada posisi 8 dengan poin 13. | Manah Rusli | Foto: opera.globalsportsmedia.com