Statistik Kemenangan Prancis Atas Honduras

Bola Mania - Prancis berhasil menaklukkan Honduras 3-0 pada penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Jose Pinheiro Borda, Brasil. Bermain dengan sepuluh pemain, setelah wasit menghadiahi Wilson Palacios kartu kuning kedua, Honduras jelas tidak mampu memperkecil selisih gol.

Adalah Karim Benzema yang menjadi pembuka dan penutup gol bagi Prancis.Benzema berhasil menjebol gawang Honduras saat pertandingan memasuki injuri time melalui titik putih dan gol penutup pada menit 72. Satu lagi gol bagi kemenangan Prancis dinyatakan sebagai gol bunuh diri penjaga gawang Honduras, Noel Valladares, di menit 48.

Secara keseluruhan, Prancis menjadi penguasa di pertandingan ini. Dimana ball possision menjadi milik Prancis, yaitu 64% dan 36% bagi Honduras. Prancis juga mampu melesatkan 14 tembakan ke arah gawang Honduras, 3 on target dan 11 off target. Sementara Honduras hanya melepaskan masing-masing 2 tendangan on target dan off target.

Tak tanggung-tanggung, sepanjang pertandingan wasit juga menghadiahi Prancis 3 kartu kuning. Sementara Honduras mendapatkan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. | esje | Foto: mirror.co.uk