Higuain Pergi, Benzema: Kami Masih Punya Ronaldo dan Saya

Bola Mania - Dalam empat tahun terakhir, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema saling bersaing untuk mengisi lini depan Real Madrid. Dengan potensi yang dimiliki keduanya, tak ada yang kalah abadi memang. Pada akhirnya, keduanya saling isi-mengisi satu slot di lini depan El Real.

Terhitung dari kedatangan Benzema pada 2009 hingga musim 2012-2013, Higuain telah mencetak 87 gol di semua kompetisi (dari total 127 gol). Benzema di sisi lain telah mencetak 55 gol. Dengan catatan itu, maka tak heran, dalam banyak kesempatan Benzema menjadi cadangan Higuain.

Kini, Higuain telah memastikan hijrah ke klub Napoli, runner up Liga Italia musim lalu. Hal itu membuat kesempatan Benzema makin terbuka.

Benzema sendiri menolak dikatakan kepergian Higuain menguntungkan dirinya. Baginya, justru tidak menyenangkan ditinggal salah satu striker terbaik ang dimiliki Real Madrid saat ini.

"Kepergian Higuain tak membuat saya nyaman," kata Benzema sebagaimana dikutip dari Football Espana.

Sekalipun demikian, ia mengatakan Real Madrid tak perlu gegabah untuk mendatangkan striker lain. Katanya, Real kini memiliki pemain muda yang cukup untuk menggantikan posisi Higuain.

"Kami mempunyai Morata dan Jese (Rodrigues), yang sedang mempersiapkan diri untuk mempunya musim yang hebat serta mencetak banyak gol. Tambahan lagi, kami punya Cristiano Ronaldo dan saya untuk membantu tim," katanya. | Erte Dipulo | Foto: topnews.in