Babak I, Italia Vs Inggris Sama Kuat

Bola Mania – Laga big match di Grup D Piala Dunia antara Inggris melawan Italia untuk sementara berakhir imbang 1-1. Italia lebih dulu unggul melalui Marchisio, sementara gol balasan Inggris dicetak oleh striker Liverpool, Daniel Sturridge.

Kedua tim langsung saling menggebrak begitu peluit pertama dimulai. Hanya saja, Inggris tampak lebih berbahaya melalui tusukan-tusukan Sturridge di sisis kanan kiri pertahanan Italia.

Kombinasinya dengan Rooney benar-benar membuat lini pertahana Italia kerepotan. Salvatore Sirigu yang kalai ini tampil di bawah mistar gawang dibuat harus melakukan penyelamatan berulang kali.

Namun justru Italia yang lebih dulu memimpin via Marchisio pada menit 34. Gelandang Juventus itu melepas tendangan keras mendatar dari luar kotak penalty yang gagal dijangkau Joe Hart.

Gol itu tak bertahan lama karena Sturridge langsung menjadi pembeda. Melalui sebuah skema serangan balik, Wayney Rooney mengirim umpan manja ke tengah kotak penalty Gli Azzuri. Sturridge yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Salvatore Sirigu.

Selepas gol itu, kedua tim tetap terlibat jual beli serangan. Namun hingga babak pertama usai, skor sama kuat 1-1 tetap bertahan. | Manah Rusli | Foto:thefa.com