Viera: Pogba Lebih Hebat dari Saya

Bola Mania - Penampilan Paul Pogba bersama Juventus terus menuai pujian. Terbaru, pujian datang dari mantan pemain Juventus dan tim nasional Prancis Patrick Viera.

Viera adalah mantan pemain sejumlah klub besar, seperti Arsenal, Juventus, dan juga Inter Milan. Pada masanya, ia adalah gelandang yang sangat kuat, menjadi penyeimbang lini tengah dan lini depan.

Penampilan Pogba sering disamakan dengan Viera. Ia membantu tim bertahan, mengontrol lini tengah, serta mengawali serangan. Ia juga mempunyai tendangan jarak jauh yang keras dan akurat. Hal inilah yang membuat Pogba sering diidentikkan sebagai penjelmaan kembali dari seorang Patrick Viera.

"saya pertama kali melihatnya sebagai pemain muda saat melawan Portugal," kata Viera kepada RMC Sport dan dilansir kembali Football Italia. "Tidak butuh waktu lama untuk memahami bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi pemain bagus, kemudian saya melihat dia bermain untuk Juve dan tahu bahwa ia sangat kuat," lanjut Viera.

Viera bahkan menilai pada umur Pogba yang sekarang, yakni 20 tahun, Pogba lebih baik dibading dirinya pada umur yang sama. "Dia punya tendangan yang hebat dan fisik yang bagus untuk seorang yang baru memasuki usia 20 tahun," puji Viera.

Viera juga menilai Pogba memiliki masa depan yang cerah, baik bersama Prancis dan juga di level klub. | Manah Rusli | Foto: