Madrid Lumat Levante 5-1

Bola Mania - Real Madrid tampil tanpa cela dalam jornada 30 La Liga, Minggu, 7 April 2013. Bertandingdi santiago Bernebue, El Real membantai Levante 5-1. Kaka yang diturunkan sebagai starter ikut menyumbang satu dari lima gol itu.

Madrid sebetulnya sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Micahel pada menit 31. Namun Gonzalo Higuain kemudian membuat skor menjadi 1-1 hanya lima menit selepas gol itu. Dua menit setelahnya, alias menit 38, Kaka membuat tuan rumah berbalik unggul 2-1. Babak pertama ditutup dengan keunggulan tuan rumah.

Babak kedua, Mourinho melakukan sejumlah penyegaran. Cristiano Ronaldo dimasukkan untuk menggantikan Jose Callejon yang pada pertandingan ini memperoleh kesempatan menjadi strating eleven.

Namun butuh waktu hingga menit 84 bagi Madrid utuk menambah gol. Tepatnya, Ronado kembali menaklukkan Munua yang berdiri di bawah mistra gawang Levante untuk memperbesar keunggulan tuan rumah. Oezil yang baru masuk menit 76 kemudian menyempurnakan kemenangan tuan rumah dengan dua golnya pada menit 87 dan 90.

Hasil ini tak berepengaruh banyak pada papan klasemen. Barcelona tetap bisa menjaga jarak 13 poin karena pada saat bersamaan juga menggulung Mallorca lima gol tanpa balas. | Erte Dipulo | Foto:  mysantantonio.com