Resmi: Marquinhos Tinggalkan Roma untuk PSG

Bola Mania - Satu lagi kabar transfer datang dari PSG. Setelah memastikan pembelian Edinson Cavani dari Napoli, PSG kembali mendatangkan satu bintang dari sepak bola Italia. Kali ini untuk bek muda penuh talenta milik AS Roma, Marquinhos.

Marquinhos memang sudah ramai diberitakan akan hengkang di jendela transfer musim panas ini. Real Madrid dan Barcelona disebut juga menginginkan jasanya, namun akhirnya pacuan untuk memperebutkan tanda tangan bintang muda Brazil ini dimenangkan Les Parisens.

Sebagaimana diberitakan Football Italia, Marquinhos disebut sudah menandatangani lima tahun kontrak bersama klub Paris itu. Namun tidak disebut berapa jumlah dana yang harus dikeluarkan PSG untuk memboyongnya. Walapun demikian, ada spekulasi yang menyebut Marquinhos berada di kisaran harga 30 juta Euro.

Sebagai pengganti Marquinhos, Roma kini sedang membidik bek Prancis yang bermain bersama Valencia, Adil Rami. Rami merupakan eks pemain yang pernah bekerja di bawah asuhan Rudi Garcia, pelatih anyar Roma, saat sama-sama berada di klub Prancis lainnya, Lille. | Erte Dipulo | Foto: campeonatoitaliano.com