Roma Singkirkan Inter dari Coppa Italia

Bola Mania - Harapan Inter Milan untuk meraih gelar musim ini dipastikan pupus sudah. Satu-satunya kompetisi yang mungkin merea menangan, Coppa Italia, juga harus dilepas setelah dikalahkan AS Roma dalam laga semifinal Coppa Italia, Kamis, 18 April dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Inter sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu mellaui gol pemain muda Jonathan pada menit 22. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Lara Inter dimulai pada babak kedua. Mattia Destro mengawali kebangkitan AS Roma dengan golnya pada menit 55 memanfaatkan umpan Lamela. Inter 1-Roma 1.

Destro benar-benar menjadi momok bagi lini belakang Inter Milan. Hanya 14 menit berselang setelah gol pertama, atau tepatnya menit 69, ia kembali mengoyak jala Samir Handanovic. Kali ini dengan memanfaatkan umpan Federico Balzaretti. Roma meminpin 2-1.

Inter makin terpuruk setelah Roma mencetak gol ketiga menit 74. Golini lahir dari Torosidis yang memanfaatkan assit Marquinho.

Ricky Alvarez sempat memberihakn haraan bagi Inter setelah mencetak gol yang memeperkecil keadaan menit 80. Namun, gol itu hanya berarti gol hiburan lantaran tak ada lagi gol yang tercipta selepas itu.

Dengan demikian, Inter harus terseingkir dari turnamen level dua sepak bola Italia. Sedangkan Roma berhak melaju ke final melawan Lazio yang sudah lebih duluan memastikan tempat di puncak pada 27 Mei nanti. | Erte Dipulo | Foto:  uk.eurosport.yahoo.com