Kalah dari Italia, Rooney Janji Inggris Segera Move On

Bola Mania – Kekalahan selalu terasa menyakitkan. Tapi di balik itu, selalu terdapat pelajaran yang dapat dipetik untuk berkembang lebih baik pada masa mendatang.

Nasib itulah yang kini sedang dihadapi Wayney Rooney. Pemain yang dijuluki Wazzaa itu harus rela melihat timnya menyerah dari Italia pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2014. Namun demikian, Rooney yakin Inggris akan segera bangkit dan meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

“Kami selalu percaya dapat memenangkan laga itu dan menyamakan kedudukan membuat kami melangkah ke jeda babak pertama dengan kaki depan” kata Rooney dikutip Sky Sport.

Tapi yang terjadi kemudian sebaliknya. Mario Balotelli mencetak gol penentu hanya dua menit setelah babak kedua dimulai. Pada titik itu, Rooney mengaku segalanya menjadi lebih sulit bagi Inggris.
Kekalahan itu menghadirkan kekecewaan mendalam. Tapi Rooney yakin, Inggris akan ‘move on’ untuk meraih kemenangan pada laga selanjutanya menghadapi Uruguay.

“Saya kecewa karena tak mencetak gol tapi kami akan move on. Kami menatap ke depan pada laga Kamis mendatang dan berharap dapat meraih tiga poin.” | Erte Mane Apui | Foto: skysports.com