Van der Vaart Akui Tidak Tampil Baik Bersama Hamburg


Bola Mania - Gelandang Hamburg Rafael van der Vaart mengakui dirinya belum tampil baik beru-baru ini bersama timnya itu. Namun, ia mengatakan, akan berusaha untuk memperbaikinya.

Hamburg kalah dalam tiga pertadingan terakhir, termasuk saat dihajar Bayern Munich 9-2. Dan, van der Vaart mengatakan, tidak hanya tim yang sedang berjuang, begitu juga dengan pemain.

"Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah melawan dan aku akan melakukannya. Aku tahu bahwa kita memiliki peluang lebih baik untuk menang jika saya dalam kondisi yang baik," kata Van der Vaart, dikutip dari Soccerway.

Hamburg kini menempati posisi delapan klasemen sementara Bundesliga Jerman. Mereka mengantongi 41 poin dari 29 kali pertandingan. Namun, Van der Vaar yakin, pelatih Hamburg asal Belanda, Thorsten Fink itu, dapat membawa klub ke arah yang lebih baik lagi.

"Dia melakukan pekerjaan luar biasa di sini dan kita semua berdiri di belakangnya. Semoga dia akan tetap menjadi pelatih kami untuk waktu yang lama. Sekarang kami harus membayar kembali komitmennya melalui penampilan kami," katanya. | Jamal Khadafi | Foto: injuryleague.com