"Sanchez Hebat, Tapi Lini Depan Juve Sudah Kompetitif"

Bola Mania - Striker Juventus Mirko Vucinic memuji Alexis Sanchez sebagai penyerang yang hebat, namun ia merasa lini depan Juventus sudah cukup kompetitif sehingga tak perlu lagi mendatangkan striker Barcelona itu.

Juventus kini sebetulnya memiliki banyak opsi di lini serangnya, antara lain Vucinic, Matri, Giovinco, dan Quagliarella. Itu belum termasuk pemain pinjaman Nicolas Anelka dan Niklas Bentdner, serta pemain yang dibekukan macam Iaquinta. Musim depan, penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente juga sudah pasti akan bergabung dengan La Vechia Signora.

Namun Juve masih dikabarkan memburu seorang 'striker top' untuk melengkapi kepingan puzzle skuadnya yang dinilai masih kurang. Nama Sanchez sendiri belakangan kerap menjadi salah satu yang paling banter dikabarkan akan mendekat ke Turin. Apa lagi, Sanchez tak begitu bersinar di Blaugrana.

Namun bagi Vucinic, Juventus tidak perlu lagi mendatangkan striker untuk mempertajam lini depannya.

"Sanchez adalah striker yang hebat, tapi Juventus mempunyai lini depan yang kompetitif sebagaimana yang kami perlihatkan sekarang," demikian Vucinic dilansir Socccerway. | Erte Dipulo | Foto:  fcbarcelona.com