Kinerja Wasit Mulai Merugikan Barcelona

Bola Mania - Tim Azulgrana sudah mengeluarkan komplain resmi perihal kepemimpinan wasit Wolfgang Stark pada laga melawan PSG di Parc des Princes kala mereka bertemu diperempat final Liga Champoin.

Dalam hal ini, mereka menilai ada insiden yang membuat Barca berang atas kinerja wasit asal Jerman itu. Para petinggi Barca akhirnya sepakat untuk melayangkan protes kepada otoritas tertinggi sepakbola Eropa demi mendapat keadilan.

Pihak Catalan mengatakan aksi ini bukanlah fiksi antara Barca kontra wasit. La Blaugrana menyebut usaha mereka ini merupakan bentuk ketidakpuasan karena ada aturan yang jelas dilanggar dalam laga itu.

Menurut juru bicara Barcelona kepada sporttv, Toni Freixa, ia mengatakan semua orang tahu bahwa Barca mulai sering dirugikan wasit dalam setiap laganya.

"Kami sadar bahwa menjadi wasit tidak mudah dan semua orang bisa berbuat salah. Namun yang kami khawatirkan adalah adanya wasit yang sepertinya tak paham aturan permainan. Kami tidak protes individual wasit, kami protes terhadap pelanggaran aturan pertandingan," pungkasnya | Dian Sneijder | Istimewa