Pogba Sabet Penghargaan Bulanan Pemain Terbaik Juventus

Bola Mania - Maret 2013 bisa menjadi salah satu momen terbaik Paul Pogba selama membela Juventus. Dalam bulan itu, ia mendapat pemanggilan untuk pertama kalinya ke dalam skuad timnas Prancis serta terpilih sebagai pemain terbaik Juventus untuk bulan Maret versi fans.

Pogba bergabung bersama Juventus awal musim ini. Dalam usianya yang masih 20 tahun, ia secara perlahan sudah menjadi bagian penting lini tengah La Vechia Signora. Kedatangan Pogba bahkan membuat Luca Marroe, pemain muda Juve lainnya yang juga berposisi sebagai gelandang, harus digeser menjadi bek tengah agar tak kehilangan tempat di tim senior Juventus.

Pogba saat ini telah memainkan 22 laga bersama Juventus di Serie A, dengan sebilan di antaranya sebagai pemain pengganti. Ia juga telah menciptakan lima gol untuk Nyonya Tua. Selain itu, ia juga sudah tampil dalam tujuh pertandingan Liga Champion besama Juventus.

Performa Pogba mendapat apresiasi dari pelatih Prancis Didier Deschamps. Maret 2012, ia dipanggil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa.

Atas performa impresifnya itu, Pogba terpilih sebagai pemain terbaik Juventus bulan Maret versi fans. Polling ini sendiri rtin dibuat Juventus melalui lama  resmi mereka untuk fans yang tergabung dalam member resmi Juventus. | Manah Rusli | Foto: uefa.com