Kaka Tak Menyangka Diberi Ban Kapten Milan

Bola Mania - Debut Kaka setelah kembali ke AC Milan terjadi pada Sabtu lalu kala timnya menjalani laga persahabatan kontra klub Swiss, Chiasso.

Dalam laga tersebut, Kaka bermain selama 45 menit dan menyandang ban kapten setelah sebelumnya dikenakan portiere Marco Amelia. Pemain asal Brasil itu pun tak menyangka ia mendapat kepercayaan tersebut.

"Akhir pekan ini sangat fantastis bagi saya. Dalam laga persahabatan, mengenakan ban kapten membuat saya sempat gemetar dan itu merupakan kejutan yang nyata." ujar Kaka kepada Sky Sports Italia.

"Saya tak menyangka hal itu akan terjadi, jadi saya berterima kasih kepada Amelia untuk penghargaan yang diberikannya. Kami berpikir hal ini akan bagus, baik bagi saya maupun Milan." lanjutnya.

Kaka pulang kampung ke Milan setelah empat musim berseragam Real Madrid. Sebelumnya pemain bernama lengkap Ricardo Izecson Santos Leite itu pernah membela Il Diavolo Rosso periode 2003 hingga 2008 silam. | bola.net | Foto: