Sejauh Mana Inggris Melaju? Rooney: Tidak Ada yang Bisa Prediksi

Bola Mania – Pergelaran Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari. Tim-tim kontestan terus mempersiapkan diri untuk bisa  menampilkan performa terbaik. Termasuk Inggris.

Wayney Rooney, penyerang andalan The Three Lions mengharapkan timnya dapat melaju sejauh mungkin. Ia yakin skuad Inggris saat yang didominasi pemain muda dapat berbicara pada ajang sepak bola terakbar itu.

“Saya pikir tidak ada seorang pun yang dapat memprediksikan apa yang akan terjadi untuk Inggris di Brazil – dan karena itulah saya sangat bersemangat untuk Piala Dunia nanti,” kata Rooney dilansir Sky Sports.

Pelatih Inggris Roy Hodgson sudah mengumumkan skuad final untuk Piala Dunia nanti. Di antara pemain yang dibawa, terdapat beberapa wajah muda dalam tim satu kali juara piala dunia itu. Beberapa di antaranya adalah Luke Shaw, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, dan Adam Lallana.

Pemain-pemain itu memang masih memiliki pengalaman minim di level internasional. Tapi penampilan mereka di klub masing-masing membuat Rooney yakin Inggris dapat berbicara banyak di Piala Dunia.

“Kami dapat menghadirkan dampak yang besar di turnamen ini. Melaju hingga ke final, dan mengejutkan semua orang.” | Taufik Husni | Foto: telegraph.co.uk