Herald Tribune Nobatkan Totti sebagai Pahlawan


Bola Mania - Striker AS Roma Francesco Totti yang kini menginjak umur 36 tahun dinobatkan sebagai pahlawan oleh Surat Kabar AS Herald Tribune. Ia juga diaggap sebagai ikon Italia.

"Seorang juara tercinta, berumur panjang, idola Roma, dan sudah 20 tahun bermain dan mencetak gol bersama jersey kuning," tulis artikel yang ditandatangani oleh Rob Hughes tersebut, dikutip dari Sport Mediaset.

"Totti kini berusia 36 tahun, namun usianya tidak bisa menghalangi keinginan bermain untuk klub atau mungkin untuk tim nasional."

Artikel itu juga memuji kapten  Giallorossi itu. "Tentu paru-paru dan kaki telah lemah selama bertahun-tahun. Namun, bulan lalu setelah merayakan 20 tahun karirnya di Serie A, Cesare Prandelli -Pelatih Italia- menolak mengecualikannya dari Azzuri -julukan Italia-," lanjut Rob Hughes.

"Ini sangat luar biasa, mengingat tujuh tahun telah berlalu sejak Totti memenangkan Piala Dunia. Sebabnya Roma menempel padanya, dan ia menempel pada Roma," tambah Rob Hughes lagi. | Esje | Foto: skysports.com