Pogba: Masa Depan Saya di Juventus

Bola Mania – Paul Pogba kembali menegaskan keinginannya untuk bertahan bersama I Bianconerri. Hal itu menyusul maraknya kabar yang menghubungkan namanya dengan sejumlah klub mapan di luar Italia.
Pogba tengah menjadi buruan top klub-klub kaya Eropa. PSG di Prancis, Chelsea di Inggris, hingga Real Madrid dan Barcelona di Spanyol disebut-sebut amat tertarik untuk mendatangkan gelandang 21 tahun asal Prancis itu. Namun Pogba memilih meredam rumor itu dengan mengatakan hanya akan focus untuk Juventus.
“Saya tidak pernah berpikir atau mengatakan tentang meninggalkan Juventus. Masa depan saya di sini,” kata Pogba kepada La Stampa dan dilansir kembali Football Italia.
Pogba mengaku masih sangat kerasan bersama Juventus. Di klub penguasa sepak bola Italia itu, Pogba mengaku belajar menjadi professional dalam setiap hari kerjanya.
Musim ini Pogba telah menjadi pemain regular di lini tengah Juventus. Saling isi mengisi bersama Andrea Pirlo, Vidal, dan Claudio Marchisio.
“Saya berharap dan berpikir untuk berkembang. Tapi tak pernah membayangkan akan terjadi begitu cepat. Marchisio punya masalah fisik pada awal musim, saya dalam keadaan baik, dan saya mengambil kesempatan itu.”
“Bermain di sekitra Pirlo saya belajar untuk tak asal membuang bola, bahkan saat Anda berada di daerah pertahanan sendiri. Dan kemudian juga tentang kepercayaan diri dalam meminta bola, bahkan ketika berada di tengah kepungan banyak orang.” | Taufik Husni | Foto: hiilkubad.com