Adel Taarabt Berharap Permanen di AC Milan

Bola Mania – Gelandang Queens Park Rangers yang kini tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan, Adel Taarabt, berharap dapat bertahan di klub pinjamannya itu. Demikian diwartakan Football Italia.
Taarabt dating ke San Siro bulan Januari lalu. Pemain Maroko itu langsng menunjukkan kapasitasnya dengan mencetak gol solo run ke gawang Napoli pada laga debutnya, meski Milan kemudian harus tetap mengalami kekalahan pada laga itu.
Taarabt kini menjadi salah satu pemain regular di lini tengah I Rossonerri. Bersama Kaka, ia bahu-membahu membangun lini kedua AC Milan dalam menyusun serangan ke daerah pertahanan lawan.
“Dengan seragam ini, saya pertama kali bermain di San Siro dan Liga Champion. Kami sedang dalam negosiasi (untuk mempermanenkan status saya) sehingga saya dapat bertahan di sini, dan saya berharap untuk bertahan di Milan, untuk jersey ini saya siap memberikan 100 persen,” kata Taarabt.
Taarabt juga menyebut perbedaan perannya saat masih bermain di Inggris dan di Italia.
“Di Inggris saya bermain di belakang penyerang, tapi di Milan saya punya peran berbeda dan saya lebih menyukainya.” | Erte Mane Apui | Foto: mirrorfootball.co.uk