Alves: Jika Kami Tak Juara, Musim ini Adalah Bencana

Bola Mania – Daniel Alves mengungkapkan keyakninannya untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Bek saya asal Brazil ini percaya Barca masih punya peluang, dan akan mampu menelikung Atletico Madrid di tikungan terakhir.
Barca saat ini berada pada posisi dua klasemen Liga Spanyol. Klub Catalan itu tertinggal tiga poin di bawah Atletico Madrid yang kini menghuni peringkat pertama.
Dengan laga tinggal menyisakan dua pertandingan, Atletico hanya butuh empat poin tambahan untuk memastikan gelar juara.
Persaingan diperkirakan bakal menjadi semakin menarik karena laga pamungkas akan mempertemukan Barcelona dan Atletico. Los Blaugrana akan lebih diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah.
Satu-satunya peluang juara Barcelona adalah dengan meraih poin maksimal pada dua laga terakhir, termasuk menaklukkan Atletico Madrid.
Namun Atletico musim ini bukan tim yang muda dikalahkan. Sejauh ini, kedua tim telah tiga kali bertemu dengan hasil masing-masing sekali menang dan sekali kalah. Pun, public masih ingat bahwa Atletico menyingkirkan Barca dari perempatfinal Liga Champion musim ini.
Tapi Alves percaya timnya masih dapat merengkuh gelar dengan menaklukkan Atletico pada laga pamungkas nanti. “Jika kami tak memenangkan Liga, maka musim ini adalah bencana,” kata Alves dikutip dari Football Espana.
“Saya percaya tim ini 100 persen, dan saya memberikan Anda jaminan bahwa kami tak akan gagal.” | Erte Dipulo | Foto: insidespanishfootball.com