Ini Skuad Milan untuk Audi Cup dan Guinnes International Cup

Bola Mania - AC Milan akan mengikuti jadwal pramusim yang terbilang sulit untuk beberapa hari mendatang. Mereka dijadwalkan akan berpartisipasi dalam Guinnes International Champions Cup dan Audi Cup.

Guinnes International Champions Cup berlangsung dari tanggal 27 Juli 2013 sampai dengan 7 Agustus.  Di sela-sela itu, terselip jadwal Audi Cup tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2013.

Guinnes Cup sendiri diikuti oleh delapan klub, tujuh klub dari Eropa dan satu klub Amerika. Mareka yakni Juventus, Everton, Ac Milan, Valencia, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Los Angeles Galaxy.

Walaupun digelar di Amerika, partai perdana turnamen ini justru dimainkan di Eropa. Tepatnya pertandingan Valencia Vs AC Milan, dimainkan di kandang Valencia pada 27 Juli lalu. Milan memetik kemenangan perdana dengan skor 2-1.

Namun sebelum bertolak ke Amerika untuk melakoni kelanjutan turnamen, Milan kudu terbang ke Jerman untuk mengikuti turnamen pramusim bergengsi lainnya. Tiga klub top Eropa plus satu dari Brazil sudah menunggu.

Keempat partisipan Audi Cup 2013 yakni AC Milan, Man City, Bayern Muenchen, dan Sao Paolo.

Pada pertandingan pertama, Milan akan menghadapi Man City. Pemenang  pertandingan itu akan menghadapi pemenang partai Sao Paolo vs Bayern Munich untuk memperebutkan status juara. Sedangkan posisi tiga diperebutkan oleh dua tim yang kalah pada pertandingan pertama.

Untuk menghadapi dua turnamen pramusim ini sekaligu, Milan telah mempersiapkan kombinasi pemain terbaik, terdiri dari tim utama dan tim muda. Berikt daftar pemain yang diikutsertakan Milan untuk kedua turnamen itu:

Kiper: Abbiati, Amelia, Gabriel
Bek: Antonini, Constant, Iotti, Pacifico, Pinato, Vergara, Zaccardo
Gelandang: Boateng, Cristante, Emanuelson, De Jong, Muntari, Nocerino, Poli, Traore
Penyerang: Kingsley Boateng, El Shaarawy, Niang, Petagna

Selain pemain yang disebut di atas, tiga pemain lain akan menyusul tim di Amerika 2 Agustus mendatang, yakni Balotelli, Zapata, dan Montolivo.  | Apui Mane Erthup | Foto: acmilan.com