Agen: Di Itali, Hanya Milan, Inter, dan Juve yang Mampu Beli Ibra

Bola Mania - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, kembali melempar isu transfer terhadap kliennya. Ia mengatakan terbuka kemungkinan bagi Ibrakadabra untuk meninggalkan PSG dan merumput bersama tim lainnya. Tiga tim Italia, Inter, Milan, dan Juventus masuk dalam perhitunga sang pemain.

"Apakah masa depan Ibrahimovic di Paris? Hari ini ya, tapi besok mungkin saja tidak," kata Raiola kepada La Repubblica dan dilansir kembali Football Italia.

Raiola adalah agen kelas atas dalam sepak bola Eropa. Selain Ibra, ia juga mempunyai klien-klien besar lainnya, seperti Mario Balotelli.

Menurut Raiola, dalam sepak bola, tak ada yang tak mungkin. Termasuk soal transfer pemain. Ia tidak menutup pintu untuk kemungkinan transfer Ibrahimovic, walau ia baru bergabung setahun terakhir bersama PSG.

"Ibra senang berada di Paris, dan PSG senang dengan keberadaannya. Jadi saya tak melihat adanya alasan bagi Ibra untuk pidah. Tapi dulu Ibra juga senang di Milan, dan kemudian ia pindah ke PSG," kata Raiola.

Namun soal kemungkinan pindah ke Itali, Raiola menyebut peluang itu cukup kecil. Andai pun terwujud, hanya tiga klub, kata Raiola, yang mampu mendatangkan sang pemain, yakni Inter, Milan, dan Juventus. Namun kata Riola, klub-klub seperti Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea bisa saja mengakuisisinya dari Paris. | Manah Rusli | Foto: insidespanishfootball.com