Santos marah besar ketika tahu harga Neymar membengkak

Bola Mania - Presiden Santos Odilio Rodrigues marah besar setelah membaca laporan media Spanyol soal harga asli Neymar. Seperti diketahui, El Mundo melaporkan bahwa Barca mungkin membayar total 95 juta euro untuk bisa memboyong Neymar ke camp Nou.

Rodrigues menegaskan bahwa jika kecurigaan itu terbukti benar, maka ia akan menuntut Barcelona FC. Santos sebelumnya merupakan pemilik 55 persen saham kontrak Neymar.

"Jika Barca membayar lebih untuk transfer Neymar dan nilai transfernya jadi naik, kami punya hak untuk mendapatkan bagian kami. Santos memiliki 55% hak transfer Neymar (sebelum dibeli Barca)," tegas Rodrigues.

Rodrigues kecewa berat karena barca ternyata menyembunyikan banyak hal dalam transfer Neymar. Santos sudah mencoba bekerjasama dengan baik tetapi Barca malah banyak melakukan "operasi rahasia".

"Kami berusaha melakukan semuanya dengan cara yang transparan. Saya sampai saat ini belum tahu apakah informasi itu benar. Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa mereka menghabiskan 57 juta euro untuk transfer, minimal itu info yang benar," keluh Rodrigues.

Sebenarnya harga total 57 juta euro itu pun masih dipermaslahkan para pemilik Neymar sebelumnya. Pasalnya, Barca secara nyata hanya membayr 17 juta euro untuk para pemilik hak kontrak Neymar. 40 Juta euro sisanya dibayarkan Barca kepada ayah Neymar. | merdeka.com | Foto: scaryfootball.com