Ini Bocoran Kontrak Juan Mata di MU

Bola Mania - Juan Mata sudah dipastikan akan pergi dari Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United.

Dailystar melaporkan, Chelsea dan Manchester United sudah sepakat mengenai harga mantan pemain Real Madrid dan Valencia itu. Kubu Setan Merah bersedia menebus Mata dengan harga 37 juta poundsterling.

Jika Mata lulus tes kesehatan hari ini, MU akan langsung menyodorkan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Mata pun akan digaji Rp 3 miliar per minggunya.

Selain itu, ayah Mata, Juan, juga dikabarkan sudah terbang ke Manchester untuk menyelesaikan kontrak pemain berusia 25 tahun itu. Juan pun berharap anaknya segera pergi dari Stadion Stamford Bridge.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan akan menggunakan uang hasil penjualan Mata untuk membeli gelandang muda Everton Ross Barkley pada musim panas nanti. Manajer Chelsea Jose Mourinho bahkan sudah mengirimkan pemandu bakat untuk melihat langsung permainan pemain berusia 20 tahun itu.

Mata akan memecahkan nilai transfer Dimitar Berbatov sebagai pemain termahal di MU. Pada 2008, MU harus mengeluarkan 30 juta poundsterling untuk mendatangkan penyerang asal Bulgaria itu ke Old Trafford. | bola.liputan6.com | Foto: AFP