Roma Belum Terhentikan, Tevez: Tidak Masalah!

Bola Mania - Laju impresif AS Roma ditanggapi dinggin Carlos Tevez. Penyerang Argentina itu  tak mempermasalahkan hasil positif yang terus diraih Roma sejauh ini. Sebaliknya, Tevez memilih fokus untuk terus memperbaiki performa bersama Juventus.

Roma sejah ini menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih hasil kemenangan di Liga Italia, bahkan di liga-liga top Eropa. Hasil ini membuat mereka kokoh di pucuk klasemen Serie A dengan 27 poin, unggul lima angka dari pesaing terdekatnya Napolidan Juventus. Lebih hebat, mereka hanya kebobolan 1 gol dan mencetak 23 gol dalam sembilan pertandingan yang telah dilalui.

Performa Roma ini tentu menjadi ancaman bagi pengejar scudetto lainnya macam Juventus atau Napoli. Target Juve untuk meraih tiga scudetto beruntun pertama setelah 1935 terancam gagal.

Menanggapi hal ini, Carlos Tevez menganggap segala kemungkinan masih bisa terjadi di sisa musim. "Tidak ada masalah. Masih panjang jalan (kompetisi) yang harus dilalui," katanya sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Juve sejauh ini masih tertahan di posisi tiga Serie A. Mereka sudah kalah satu kali dari Fiorentina serta tertahan di Giusseppe Meazza oleh Inter Milan. | Manah Rusli | Foto: forzaitalianfootball.com