"Kemenangan Terbaik Kami Sejauh ini"

Bola Mania - Kemenangan dramatis AS Roma atas Udinese disambut dengan sukacita oleh sang pelatih, Rudi Garcia. Menurutnya, tak mudah untuk menang di kandang Udinese, apalagi Roma dalam kondisi kekurangan satu pemain setelah Maicon dikartu merah wasit pada menit 66.

"Kemenangan ini adalah yang terbaik sejauh ini. Kami bermain dengan kepala dan hati kami, sebagaimana yang telah kami lakukan dari awal musim. Menang dengan 10 pemain di Stadion Friulli,  dimana Udinese tak pernah kalah dalam musim ini, adalah sesuatu yang sangat penting untuk masa depan kami," kata Rudi Garcia di situs resmi klub.

Pertandingan Roma vs Udinesea ini sendiri berjalan keras. Total sepuluh kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan wasit sepanjang pertandingan.

Meskipun demikian, Roma berhasil keluar sebagai pemenang melalui Michael Bradley pada menit 82. Hasil ini membuat Roma mempertahankan hasil 100 persen kemenangan dalam sembilan pertandingan yang telah dilalui. Roma pun makin kokoh di puncak klasemen dengan jumlah poin 27.

Secara spesifik Garcia memuji karakter Roma yang pantang menyerah meskipun sudah kehilangan seorang pemain. "Hal terpenting adalah untuk percaya pada kekuatan tim dan untuk percaya pada rekan se-tim dan kompak secara keseluruhan." Erte Dipulo | Foto: forzaitalianfootball.com