Inikah Jersey Away Italia di Piala Dunia 2014?

Bola Mania - Bocoran jersey Italia pada Piala Dunia 2014 nanti sudah beredar di media Italia. Hanya saja, bocoran jersey yang beredar itu adalah untuk laga yang bersifat tandang, alias jersey kedua tim Azzuri.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jersey tandang Italia masih menggunakan warna putih sebagai warna dominan. Hanya saja, untuk gelaran Piala Dunia nanti, warna putih itu disertai dengan gari-garis di seluruh area baju.

Warna biru juga digunakan dalam lambang Puma yang menjadi produsen jersey Italia, serta di bagian kerah serta di ujung kedua lengan. Bendera Italia turut disertakan di bagian pinggang di bawah ketiak. Lambang FIGC disertai empat bintang emas sebagai simbol kejayaan Italia di pentas Piala Dunia disematkan di dada bagian kiri.

Bocoran jersey itu dipublikasikan oleh situs passionemaglie.it. Situs yang sama mengklaim juga sedang mencari bocoran untuk jersey pertama Italia. Diyakini, jersey utama masih menggunakan biru sebagai warna utama.  | Manah Rusli | Foto: passionemaglie.it.