"Madrid Tidak Menakutkan"

Bola Mania - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp mengaku senang timnya berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champion 2013. Ia mengatakan bahwa madrid adalah lawan yang familiar.

Sebelumnya Dormtmund dan Madrid telah saling bertemu di fase grup. Kedua tim ini memang bergabung dalam grup D, bersama Ajax Amsterdam dan Manchester City. Dalam pertemuan keduanya, Dortmund berhasil unggul agregat 4-3, dimana pada pertemuan pertemuan pertama di Signal Igduna Park Dortmund menag 2-1, dan di santiago Bernebue kedua tim berbagi angka 2-2.

"saya bahagia mengetahui lawan kami sekarang," kata Klopp sebagaimana dikutip dari Soccerway.

"Saya tidak harus stress karena Madrid adalah lawan yang kuat. Tapi di antara tiga lawan yang bisa saja kami dapat (dalam undian), mereka satu-satunya tim yang pernah kami taklukkan musim ini."

Hal senada juga dikatakan CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Waktze. Menurutnya, Madrid tim kuat dan pantas mendapat respek, namun bukan berarti mereka tak dapat dikalahkan.

"Saya pikir Madrid tidak menakutkan lagi setelah (melihat) hasil pertandingan di grup. Tapi mereka pantas mendapat respek, dan kami juga (pantas)." | Manah Rusli | Foto: skysports.com