Jelang Liga Champion, Morinho: Kemenangan 3-0 Bukan Jaminan

Bola Mania - Pelatih  Real Madrid Jose Mourinho mengatakan bahwa kemenangan 3-0 timnya atas Galatasaray pada leg I perempat final Liga champion lalu tengah pekan lalu bukan merupakan jaminan lolos atau tidaknya Madrid ke semi final. Mou mengatakan masih ada satu pertandingan lagi yang harus dilewati, dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.
"Sepak bola adalah sepak bola. Bahkan tak ada jaminan dengan menang 3-0 (pada leg I)," kata Mou dalam sebuah konferensi pers jelang laga Galatasaray Vs Madrid sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Mourinho mengatakan bahwa meskipun timnya sudah mengantongi keunggulan tiga gol, Madrid tetap akan tampil serius untuk memanangkan pertandingan. Mou tak mau berjudi dengan menempatkan pemain cadangan dan tetap akan menampilkan kekuatan terbaik Madrid.

"Kami sangat serius dalam mempersiapkan pertandingan sulit ini."

Indikasi bahwaMou akan menginstruksikan pemainnya bermain all out sudah nampak dari laga Levante kemarin. Pada pertandingan yang dimenangkan Madrid 5-1 itu, Mou mencadangkan lebih dari setengah pemain inti. "Kami meninggalkan 6-7 pemain (saat melawan Levante) untuk menjadi starter dalam laga besok (melawan Gala)."