Cassano Cedera, Inter Tambah Derita

Bola Mania - Inter Milan kembali harus menerima pil pahit. Pemain andalan mereka, Antonio Cassano kembali didera cedera yang memaksanya mungkin akan menepi hingga 40 hari dari lapangan hijau. Inter kian menderita karena dua pemain penting lainnya, Diego Millito dan Rodrigo Palacio juga belumsembuh dari daftar tim medis.

Cassano mengalami cedera pada pertandingan terakhir Inter melawan Atalanta. Cedera itu juga bertambah laea lantara Inter harus takluk dalam drama tujuh gol pada pertandingan itu.

Laman sepak bola Italia, Football Italia, mengklaim nter mungkin akan kehilangan Cassano selama 30-40 hari. Itu artinya Cassano akan melewati hingga lima pertandingan Inter.

Inter kini masih duduk di peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia. Mereka tertinggal 8 poin di belakang peringkat tiga, AC Mlan, yang merupakan posisi terakhir untuk zona Champion.

Dengan pertandingan Liga Italia yang hanya menyisakan tujuh laga, perjuangan Inter untuk menuju kompetisi tertelit antar klub Eropa makin berat tanpa Cassano. | Erte Dipulo | Foto:  guardian.co.uk