Lawan Chelsea di Semi Final FA, City Kehilangan Silva


Bola Mania - Setelah menang dari Manchester United kemarin malam, kini City akan dihadapkan dengan Chelsea di babak semi final Piala FA, Minggu 14 April mendatang di Wembley.

Namun, City akan dihadapkan dengan kemungkinan absennya David Silva karena cidera hamstring yang dialaminya. Silva terpaksa ditarik keluar di akhir babak kedua kala City menang 2-1 atas United di Old Trafford malam kemarin.

Pelatih City, Roberto Manchini juga meragukan Silva bisa memperkuat timnya saat berhadapan Chelsea akhir pekan ini.

"Saya pikir itu adalah cidera hamstring. Mungkin tidak begitu parah. Tapi saya tidak berpikir dia akan siap untuk Chelsea," kata pelatih asal Italia itu.

Mancini mengatakan, City perlu merubah gaya permainan mereka saat berhadapan dengan Chelsea nantinya. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan tim yang hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima partai terakhir mereka.

"Chelsea berada dalam kondisi baik, mereka bermain dengan baik dan itu akan sulit," kata Mancini, dikutip dari Tribalfootball.

"Ini akan menjadi pertandingan yang baik, mungkin. Tapi semi-final akan berbeda dengan permainan biasa," ujar Mancini. | Esje | Foto: telegraph.co.uk