Iniesta: Ya, Kami Ketergantungan pada Messi


Bola Mania - Dini hari nanti, Barcelona akan berhadapan dengan wakil Prancis Paris Saint Germain dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Nou Camp.

Salah satu pemain kunci Barcelona Lionel Messi, diperkirakan absen membela El Braugrana pada pertandingan malam nanti. Messi mengalami cidera saat bertandang ke Parc des Princes, Prancis pada leg pertama pekan lalu. Gelandang Barca Iniesta mengaku, absennya Messi akan berpengaruh dalam hal permainan Barca.

"Kami akan melihat hari ini dan hari esok. Itu semua tergantung bagaimana keadaan Leo (Lionel Messi), bagaimana cederanya. Antara hari ini dan besok akan diputuskan apakah dia bisa bermain atau tidak," kata Iniesta.

"Tidak diragukan lagi Messidependencia -ketergantungan pada Messi-, dalam arti, ia adalah penting bagi kami. Dia adalah pemain kunci. Dia adalah yang terbaik ketika dia bermain," tambah Iniesta.

Iniesta juga mengaku, jika adanya Lionel Messi saat Barca bermain sangat menguntungkan bagi permainan mereka. Namun katanya, ada atau tidaknya Messi, tidak akan merubah gaya permainan Barca yang khas. "Namun, tim adalah tim yang kita miliki dan semua bisa bermain dan tampil di tingkat tertinggi."

"Kita akan lihat apa yang terjadi besok. Saya pikir kita akan selalu bermain dengan cara yang sama, siapapun kita miliki," kata Iniesta.

"Mudah-mudahan kami bisa memainkan permainan besar dan sampai ke semifinal. Apakah Leo bermain atau tidak." | Jamal Khadafi | Foto: telegraph.co.uk