Cari Kelemahan Lawan, Mourinho Nonton Langsung Pertandingan Dortmund

Bola Mania - Real Madrid tampaknya memperhitungkan betul Borussia Dortmund sebagai lawan serius di partai semifinal Liga Champion.  Karena itu, Mou pun menyelidiki kelemahan tim lawan dengan datang langsung menyaksikan pertandingan Dortmund di Bundesliga Jerman.

Pertandingan yang ditonton Mou adalah pertandingan Dortmund kontra Greuther Furth. Perandingan it sendiri berakhir 6-1 untuk kemenangan Dortmund.

Sekalipun demikian, pelatih Die Burussien, Juergen Klopp, mengaku tak khawatir dengan kehadiran Mou untuk mencari kelemahan timnya. Ia malah menilai Mou tak akan mendapat apa-apa dari kehadirannya di sisi lapangan itu.

"Mourinho akan kembali ke rumah dengan laporan yang tidak akan berguna baginya dua minggu kemudian," kata Klopp sebagaimana dilansir Football Espana.

Madrid dan Dortmund pernah berjumpa dalam babak grup di Liga champion musim ini. Dalam dua pertemuan itu, Dortmund lebih unggul dengan mengalahkan Madrid 2-1 di Jerman dan imbang 2-2 di Santiago Bernebue. | Erte Dipulo | Foto: msn.foxsport.com