Manchester United Kirim Pemandu Bakat untuk Pantau Ogbonna

Bola Mania - Ketertarikan Manchester United keada bek muda Torino Angelo Ogbonna makin benar adanya. Dalam pertandingan Torino, Minggu, 14 April tadi malam, Man United mengirimkan pemandu bakat mereka, Darren Ferguson, untuk melihat secara langsung kemampuan sang pemain.

Darren Ferguson merupakan anak dari Sir Alex Ferguson, pelatih MU. Saat ini, Darren bertugas sebagai salah satu pemandu bakat di tim tempat ayahnya melatih itu. Dan dalam pertandingan melawan Torino Vs Roma malam tadi, Darren duduk di tribun untuk memantau pemain muda Italia itu. Sayang, dalam pertandingan versus Roma malam tadi, Torino harus mengakui kekalahan tim ibu kota.

Ogbonna sendiri bukan tidak mengetahui bahwa ia sedang dipantau. "Jika anak  Ferguson datang untuk melihat saya, maka itu jelas sangat memuakan. Tapi saat ini, saya tidak memikirkan tentang masa depan," kata Ogbonna.

Ogbonna mengatakan saat ini ia sedang tidak mempertimbangkan untuk pindah dari Torino. "Saya," kata Ogbonna "sama seperti semua rekan setim saya, sedang fokus mengamankan Torino (dari degradasi)," tambahnya.

Ogbonna mengaku sangat kerasan tinggal di Turin sebagai bentuk balas budi kepada pelatih Giampiero Ventura yang memberinya kepercayaan.

Ogbonna terus menjadi perhatian tim-tim besar,baik di Italia maupun dari tim lainnya di Eropa. Sebelum United, Juventus dan Milan sudah lebih dulu menyatakan ketertarikan terhadap Ogbonna. | Taufik Husni | Foto:  skysports.com