Terus Dicadangkan, Mario Gomez Kesal

Bola Mania - Bomber Bayern Muenchen, Mario Gomez, mulai gerah karena terpinggirkan dari skuad utama FC Hollywood musim ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang agen Uli Ferber dalam wawancara dengan majalah Jerman, Bild.

"Tentu saja ia tak senang dengan keadaan seperti ini dan tentu situasi ini tak bisa berlangsung terus. Mario telah menunjukkan perilaku yang baik, loyal, dan selalu siap untuk bermain," kata Ferber.

"Namun, keinginan Mario tetaplah bermain untuk skuad utama Bayern. Keinginan itu sudah ada sejak dia masih membela Stuttgart, saat dia menandatangani perpanjangan kontrak, dan tentunya sekarang. Ia ingin berkontribusi untuk Bayern dengan menjalani musim yang hebat," kata Ferber.

Meski tak nyaman dengan situasi yang dialaminya, Gomez masih memberikan kontribusi dalam kemenangan Bayern melawan Nuernberg dalam pertandingan lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/4/2013). Turun sejak babak pertama menggantikan Mario Mandzukic yang diistirahatkan, Gomez mencetak gol kedua Bayern. Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 4-0 buat Die Roten.

Musim 2012-13 memang bukanlah musim yang menyenangkan buat striker keturunan Spanyol tersebut. Setelah melewatkan awal musim di meja perawatan akibat cedera, posisi Gomez sebagai bomber utama Bayern tergeser oleh kehadiran penyerang anyar Mario Mandzukic. Sial buat Gomez, Mandzukic tampil impresif dalam musim perdananya bersama Bayern dengan mencetak 15 gol di Bundesliga dari 21 kali penampilannya. | Kompas | Foto: theberry.com