Ronaldo: Atletico Fantastis

Bola Mania – Final Liga Champion 2014 memang masih akan berlangsung lebih dari dua pekan lagi. Tapi Cristiano Ronaldo sudah mengumbar keyakinannya untuk menyabet gelar kompetisi paling bergengsi di Benua Biru itu. Meski ia juga tetap melempar kewaspadaan terhadap ancaman tim lawan.

Real Madrid akan bersua rival sekota di Final Liga Champion nanti. Laga keduanya akan dihelat di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 24 Mei 2014.

Menanggapi laga itu, Ronaldo memuji calon lawan yang akan dihadapi. Katanya, Atletico Madrid adalah tim yang hebat dan sulit dihadapi. Ia juga menyebut peluang kedua tim masih sama besar, meski berharap Real Madridlah yang akan keluar laga dengan status juara Liga Champion.

“Atletico adalah tim yang fantastis. Mereka adalah pemimpin klasemen Liga, dan itu sudah menyimpulkan banyak hal,” kata Ronaldo dikutip dari Marca.

“Adalah hal yang brilian untuk dua tim Spanyol berada di final Liga Champion. Itu menunjukkan betapa kuat Liga Spanyol- dengan Sevilla yang berada di final Liga Eropa.”

Final Liga Champion di Estadio da Luz nanti merupakan kesempatan perdana bagi Ronaldo untuk tampil di laga puncak Liga Champion bersama Real Madrid. Dalam tiga musim sebelumnya sejak kedatangannya ke Los Merengues, El Real selalu gagal melaju hingga partai puncak. | Taufik Husni | Foto: sportillustrated.cnn.com