Koscielny Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bola Mania – Pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny, resmi memperpanjang masa baktinya bersama The Gunners. Kepastian itu disiarkan melalui situs resmi Arsenal. Koscielny disebut meneken perpanjangan kontrak untuk jangka waktu yang panjang, meski tak disebut jumlah tahun yang pasti.

Koscielny datang ke Arsenal pada tahun 2010 lalu dari klub Prancis, Lorient. Sejak empat tahun lalu, ia telah tampil dalam 163 pertandingan bersama The Gunners. Musim ini, ia juga telah membantu tim meraih 15 cleansheet dari 31 pertandingan yang dimainkan.

Adapun Koscielny bukan pemain pertama yang menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal musim ini. Ia menjadi pemain kedelapan setelah Santi Cazorla, Serge Gnabry, Per Mertesacker, Aaron Ramsey, Thomas Rosicky, Wojieh Szczesny, dan Gedion Zelalelm.

Koscielny sendiri mengaku bahagia dapat memperpajang masa baktinya untuk klub London Utara itu. “Saya sangat bangga mendapat kesepakatan kontrak baru dengan klub ini. Saya menikmati empat tahun yang sudah dilalui, dan saya ingin melanjutkan membantu tim untuk beberapa tahun mendatang,” kata Koscielny sebagaimana dilansir laman arsenal.com

Rasa bersyukur juga disampaikan manajer Arsene Wenger. Ia memuji Koscielny sebagai pemain berkualitas dan menurut Wenger, ia telah membuktikannya dalam empat tahun membela Arsenal.

“Saya senang dia telah memutuskan berkomitmen untuk masa depannya di klub ini.” | Erte Mane Apui | Foto: arsenal.com