Perpisahan Emosional Ter Stegen Dengan Suporter Gladbach

Bola Mania - Sebuah kisah mengharukan terjadi di Borussia Park dalam laga antara Borussia Monchengladbach menghadapi Mainz semalam (05/03). Pertandingan tersebut menjadi momen terakhir bagi penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen mengawal gawang Gladbach di kandang sendiri, klub yang telah dibelanya sejak masih berusia 4 tahun.

Kiper berusia 22 tahun ini telah memastikan ia akan hengkang ke klub lain musim depan. Walau belum menyebut ke manakah destinasi selanjutnya, namun media-media Eropa melaporkan bahwa Ter Stegen akan merapat ke Spanyol untuk membela Barcelona.

Untuk mengenang karir panjang Ter Stegen 18 tahun bersama klub, pihak Gladbach mengadakan seremoni khusus untuk melepas sang kiper sebelum laga dimulai. Ter Stegen tampak tak kuasa menerima penghargaan dari pihak klub dan menangis di hadapan fans yang memenuhi stadion.

Beberapa jam sebelumnya, Ter Stegen melalui akun Facebooknya juga menuliskan pesan perpisahan yang cukup menyentuh kepada suporter setia Gladbach.


"Hari ini adalah momen terakhir saya mengenakan jersey Borussia di kandang sendiri. Saya bersiap menghadapi laga tersebut dengan harapan bisa meraih kemenangan mengamankan posisi keenam. Sungguh sangat sulit harus mengatakan selamat tinggal kepada kalian semua. Saya selalu menikmati dukungan yang kalian berikan dengan sepenuh hati!
MAtS (Marc-Andre ter Stegen)"


Kubu Gladbach sendiri melalui akun Twitter resmi mereka juga mengucapkan pesan perpisahan terhadap sang putra daerah yang telah meghabiskan karirnya untuk Die Fohlen tersebut.

Laga tersebut berkesudahan dengan kemenangan 3-1, yang memastikan Gladbach lolos ke Liga Europa musim depan. Sebuah kado perpisahan terbaik yang bisa dipersembahkan oleh pemuda asli kelahiran Monchengladbach ini. | bola.net