Agen Janjikan Diskusi Ektensi Kontrak Pogba Segera Dilakukan

Bola Mania – Nama Paul Pogba terus menjadi topic panas dalam pembahasan bursa transfer. Ia kerap diberitakan menjadi buruan top berbagai klub papan atas Eropa. Klub pemburu tanda tangannya merentang dari Real Madrid, Barcelona, PSG, Chelsea, Man United, hingga Manchester City.

Namun demikian, agen Pogba, Mino Raiola menjanjikan gelandang muda Prancis itu tetap akan berseragam hitam putih ala Si Nyonya Tua musim mendatang. Kata Mino, saat ini, satu-satunya pembahasan yang akan dilakukan pihaknya hanyalah pembahasan penambahan kontrak Pogba di Turin.

“Dengan Marotta (Beppe Marotta, Direktur Olahraga Juventus, -pen) kami telah berjumpa dan akan segera kembali bertemu untuk diskusi pembaruan kontrak,” kata Mino sebagaimana dilansir Football Italia.

Mino menambahkan Pogba saat ini sangat menikmati petualangannya bersama Juventus dan karena itu, ia masih ingin bertahan bersama Juventus. Dengan demikian, pembahasan kontrak tidak perlu dilakukan secara tergesa-gesa.

“Saya tidak mengerti kenapa di Italia media terus menghubungkan Pogba dengan tim-tim lainnya.” | Manah Rusli | Foto: express.com