Sebelum ke United, Fellaini Pernah Tolak Arsenal

Bola Mania - Marouane Fellaini buka kartu perihal kepindahannya ke Manchester United. Sebelum memutuskan untuk mengikuti jejak David Moyes ke Old Trafford, Fellaini rupanya pernah menolak Arsenal.

Meskipun demikian, Fellaini mengaku tak pernah merasa menyesal dengan keputusannya itu. Padahal, merujuk di tabel klasemen, United saat ini tertinggal jauh dari rivalnya Arsenal. Saat Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester Unitedjustru terpojok di peringkat delapan.

"Saat masa jendela transfer, selalu ada daftar pemain (yang dirumorkan untuk pindah klub), Anda tidak pernah tahu apakah iya atau tidak. Tapi untuk saya, saya tahu (Moyes) tertarik kepada saya," katanya sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

"Chelsea? Tidak ada komentar. Arsenal? itu benar, mereka tertarik. Tapi Manchester United meyakinkan saya untuk menandatangani kontrak bersama mereka."

Fellaini menyebut Moyes sebagai alasan kuat ia memilih United. Ia telah melewati masa-masa sulit dan bahagia bersamanya saat sam-sama berseragam Everton. Karenanya, ia ingin kembali bekerja di bawah Moyes bersama Manchester United. | Erte Dipulo | Foto: telegraph.co.uk