Jelang Lawan Arsenal, Azpilicueta: Terpenting Adalah Menang

Bola Mania - Dua klub elit Inggris akan saling bentrok Rabu (30/10) dini hari nanti dalam turnamen Piala Liga Inggris, atau yang lebih dikenal dengan Capital One Cup.

Adalah Arsenal yang akan menjamu Chelsea pada babak 16 besar Piala Liga. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Kendati bermain di kandang lawan, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, tetap menaruh target meraih kemenangan untuk dapat melaju lebih jauh dalam turnamen ini. Untuk itu, Chelsea harus tampil baik demi meredam agresivitas pasukan muda Arsene Wenger.

Arsenal musim ini memang tampil mengesankan. Di Liga, mereka hanya sekali kalah dan sekali seri dalam sembilan pertandingan yang tela dijalani. Selebihnya, mereka selalu mengepak kemenangan.

"Mereka memulai musim sangat baik, dan merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk pergi ke sana dan bermain baik. tapi yang lebih penting adalah untuk meraih kemenangan."

Sementara itu, sejumlah pertandingan lain di kompetisi yang sama juga akan berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Yakni Birmingham City vs Stoke City, Burnley vs West Ham United, Leicester City vs Fulham, dan Man United vs Norwich. | Erte Dipulo | Foto: mirror.co.uk