Pogba: Chelsea, Arsenal, dan Milan Tidak Seperti Juve

Bola Mania - Bintang muda milik Juventus, Paul Pogba, mengaku sangat betah berada di Turin. Dia juga mengaku, sudah dari kecil menyukai Si Nyonya tua itu.

"Saya senang berada di sini dan saya ingin memenangkan  banyak trofi dengan jersey ini," ucap Pogba.

"Dari kecil saya selalu menyukai Juve dan mendukung tim ini," ucapnyanya lagi kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia.

Bahkan, dia sempat menolak beberapa tawaran dari klub-klub besar Premier League dan juga satu klub Italia, Milan. "Chelsea, Arsenal, dan Milan tidak seperti Juventus," kata pemain internasional Prancis itu.

Ketika masih di Manchester United, kata Pogba, Sir Alex Ferguson (pelatih saat itu) mencoba untuk menjaganya.

"Sir Alex Ferguson mencoba untuk menjaga saya di Manchester United, tetapi ia tidak bertahan lama. Apakah ada klub lain memantau saya? Ya, tapi saya hanya punya Juve dalam pikiran saya. Pada saat itu saya dengar dari Chelsea, Arsenal dan Milan, tapi tidak ada seperti Juve." | Esje | Foto: gettyimages.co.uk