Mega Proyek Napoli Berlanjut, Target Berikutnya Veratti

Bola Mania - Napoli rupanya tak main-main dalam membangun skuad musim ini. Setelah mendatangkan sejumlah bintang ke San Paolo, kini  Napoli membidik bintang lainnya. Targetnya tak main-main, Marco Veratti.

Veratti adalah gelandang paling menjanjikan dari ranah Italia saat ini. Usianya masih 20 tahun. Permainannya yang merupai Andrea Pirlo membuatnya sudah menjadi salah satu pemain kunci di klubnya kini, Paris Saint Germain. Ia menjadi faktor kuci yang membawa Italia muda ke final Euro U-21 baru-baru ini di Israel.

Meski masih menyisakan empat tahun kontrak di PSG, sejatinya Veratti juga dikejar oleh klub-klub Italia lainnya. Salah satunya adalah Juventus, yang sudah mengidolai sang pemain sejak masih membela Pescara di Serie B.

Untuk mendatangkan Veratti, agennya, Donato Di Campli, mengklaim Napoli bersedia membayar harga mahal. Meskipun demikian, kata Di Campli, belum ada kesepakatan soal harga sang gelandang muda antara kedua klub.

"Negosiasi masih harus berlanjut," kata Di Campli sebagaimana dikutip Football Italia.

Untuk menngoda sang pemain, agennya bahkan mengklaim Napoli siap menggandakan jumlah gaji yang diterima Veratti di PSG saat ini. | Apui Mane Erthup | Foto:  thinkfootball.co.uk