[Video] Lupakan Messi-Xavi-Iniesta, Para Wanita ini Punya Taka-Tiki Lebih Baik...

Bola Mania - Anda mungkin sudah sering melihat taka-tiki yang diperlihatkan para pemain Barcelona. Umpan-umpan pendek ala Xavi-Iniesta-Messi itu sudah menjadi tontonan umum di blantika sepak bola Internasional. Mungkin juga sudah ada yang bosan denganya.

Tapi mari lupakan sejenak apa yang dilakukan Messi dan kolega itu. Rupanya, ada tim lain yang mampu melakukan hal yang sama, atau bahkan lebih baik dan efektif dibanding taka-tiki ala Messi dan kawan-kawan itu.

Tak jauh-jauh dari Messi dan kawan-kawan, tim itu justru datang dari Barcelona sendiri. Tepatnya adalah tim sepak bola wanita Barcelona.

Di liga Spanyol, memang ada kompetisi sepak bola liga untuk wanita -sebenarnya kompetisi ini hampir dipunyai oleh setiap negara-. Para pesertanya juga merupakan klub-klub sepak bola yang berkompetisi di La Liga Spanyol. Mereka masing-masing memiliki tim sepak bola wanita. Seperti klub Barcelona wanita ini. Dan khusus Barcelona sendiri, nama klub untuk tim wanita ini adalah Barcelona Feminimo.

Nah, video ini adalah salah satu cuplikan pertandingan tim Barcelona Feminimo. Dalam cuplikan pertandingan ini, terlihat bagaimana awak Barca ladies memperlihatkan skil dan kombinasi taka-tiki ala mereka sendiri.

Bagaimana ya, kalau Messi dan kawan-kawan diadu dengan Barcelona Feminimo ini? | Foto: blaugranas.com