Milan Vs Napoli, Drama Dua Gol, Tujuh Kartu Kuning, dan Satu Kartu Merah

Bola Mania - Laga AC Milan versus Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia giornata 32 layaknya sebuah drama. Bagaimana, laga berlangsungb amat keras dengan menghasilkan banyak pelanggaran dan hujan kartu. Total, tujuh kartu kuning dan satu kartu merah melayang dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro itu.

Dalam laga yang bertajuk big match itu, Milan harus tampil tanpa penyerang andalannya, Mario Balotelli. Pazzini didapuk menjadi pengganti Si Bengal, menemani Robinho di lini depan.

Milan sebetulnya tampil bagus di awal laga. Pada menit 30, Milan sudah unggul saat Flamini berhasil mengonversi umpan dari Pazzini menjadi gol. 1-0 untuk Milan.

Namun Napoli langsung memberikan reaksi atas gol itu. Hanya tiga menit berselang, tim tamu sudah membalas via gol Goran Pandev. Skor imbang  1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua diwarnai dengan hujan kartu. Laga berjalan keras dengan banyak pelanggaran dilakukan kedua tim. Untuk mengamankan jalannya laga, wasit harus mengeluarkan tujuh kartu kuning, masing-masing lima untuk Napoli dan dua untuk Milan. Flamini yang menjadi pencetak gol untuk Milan bahkan harus menerima kartu merah dalam pertandingan itu.

Di sisi lain, tidak ada gol lagi yang tercipta dalam babak kedua ini. Pertandingan tetap berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil ini tak banyak mengubah papan klasemen. Napoli masih berada di peringkat dua dengan poin 63, disusul Milan empat poin dibawahnya pada peringkat ketiga. Juventus yang berada di peringkat pertama berpeluang untuk makin menjauh karena baru akan bertanding Senin malam, 15 April nanti. | Erte Dipulo | Foto:  repubblica.it