Pinilla Buat Inter Kian Terbenam

Bola Mania - Inter Milan kembali harus menelan pil pahit dalam lanjuta Serie A Liga Italia musim ini. Dalam pertandingan melawan Cagliari, Minggu, 14 April WIB, La Beneamata kembali harus takluk, kali ini dengan skor 0-2.

tampil tanpa sejumlah pemain intinya, seperti Palacio dan Casano, Inter dibuat kewalahan untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Berbagai serangan yang disusun gagal membuahkan hasil. Begitu juga dari pihak Cagliari. Babak pertama ditutup dengan 0-0.

Petaka untuk Inter datang pada babak kedua. Gelandang bertahan Inter Walter gargano mengalami cedera di dalam lapangan, sehingga harus digantikan Kuzmanovic. Cederanya Gargano membuat keseimbangan lini tengah Inter. Akibatnya, Cagliari dapat lebih leluasa dalam menyusun serangan.

Hingga akhirnya Cagliari behasil mencetk gol pada menit 63 melalui titik penalti melalui titik penalti. Penalti itu sendiri terbilang kontroversial, karena dalam tayangan ulang tak ada kontak berati yang seharusnya membuahkan penalti.

Pinilla yang sebenarnya baru masuk menit 56 akhirnya mengnci kemenangan tuan rumah pada menit 76.

Kekalahan ini makin membuat peluang Inter ke zona Champion menipis. Inter kini menduduki peringkat 7 dengan jumlah poin 50. | Manah Rusli | Foto: skysports.com