"Madrid, Chelsea, dan City Tertarik dengan Cavani"

Bola Mania - Bursa transfer musim panas Eropa masih dua bulan lagi. namun spekualsi transfer sudah berkembang layaknya cendawan di musim penghujan. Kabar-kabar transfer terus datang dari pemain dan klub-klub elit Eropa.

Salah satunya adalah Edinson Cavani. Striker internasional Uruguay yang bermain di Napoli itu sudah menjadi rebutan klub-klub tope Eropa sejak satu tahun terakhir. Kini menjelang bursa transfer dibuka kembali, kabar menegnai kepindahannya kembali menyeruak.

Saudara kandung Edinson Cavani, yang juga sekaligus menjadi agen sang pemain, Walter Cavani, setidaknya mengklaim ada tiga klub top  Eropa sedang memburu tanda tangan Cavani.

"Saya tahu bahwa Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City tertarik dengan Cavani. Tapi tidak ada yang mengetahui masa depan," kata Walter Cavani kepada Radio Kiss Kiss dan dilansir kembali Football Esapana.

Cavani memang sudah berulang kali dirumorkan dengan klub-klub top Eropa. Namun dalam beberapa kesempatan, Presiden Napoli, Aurio de Laurentis mengatakan tak akan menjual aset paling berharga di klubnya itu. Cavani sendiri mengaku sangat mencintai Napoli.

Namun bagi saudara kandungnya, Walter, justru menginginkan Cavani bermain untuk klub lain yang levelnya lebih besar dari Napoli sekarang.

"Saya ingin melihatnya dalam seragam salah satu klub terhebat. Tapi pilihan terserah padanya (Edinson Cavani)." | Taufik Husni | Foto:  uefa.com