PSG Ingin Pulangkan Nasri dan Cabaye ke Prancis

Bola Mania - Paris Saint Germain ingin memulangkan sejumlah pemain bintang Prancis yang bermain di luar kompetisi negara lain di Eropa. Dua yang menjadi top target mereka musim depan adalah gelandang Manchester City, Samir Nasri dan gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye.

Hal itu dikonfirmasi langsng oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. "Saya suka ide untuk melihat pemain Prancis yang hebat kembali ke rumah (Prancis)," kata Leonardo sebagaimana dikutip The Sun.

"Bukan Karim Benzema, tapi mungkin Nasri, Cabaye, atau Franck Ribery. Saya tidak tahu apakah kesepakatan itu dapat terlaksana. saya tidak punya kontak dengan pemain itu," kata Leonardo.

PSG masih ingin membangun tim untuk dapat terus berkompetisi dengan tim-tim terbaik Eropa lainnya. Sejak dibeli oleh pengusaha timur tengah, dana belanja klub itu seakan tidak terbatas.

Nasri dan Cabaye bukan daftar pertama pemain yang berlaga diInggris yang menjadi target PSG. Nama Rooney dan Nani sebelumny sudah menjadi target tim asal Paris itu. | Taufik Husni | Foto: soccerlens.com