Gelandang Malaga ini Diperebutkan Inter dan Man City

Bola Mania - Isco, wonderkid 20 tahun yang tampil memikat bersama Malaga kini menjadi top target beberapa klub Eropa. Setidaknya, Inter Milan dan Manchester City menjadi dua klub terdepan yang paling ingin memboyongnya musim depan. Demikian diwartakan Football Espana.

Isco memang mencuri pehatian belakangan ini. Penampilannya bersama Malaga terus menuai pujian. Musim ini, ia menjadi elemen penting yang membantu Malaga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub menembus perempatfinal Liga Champion. Ia juga membantu klub itu kini menempati posisi lima klasemen Liga Spanyol dan masih sangat mungkin untuk tampil di Liga Champion musim depan.

Menurut laporan Football Espana, Txiki Begiristai, Direktur Olahraga Manchester City yang berasal dari Spanyol menjadi pengagum berat Isco. Karena itu, ia meminta Mancini untuk menjadikan Isco sebagai pemain Man City musim depan.

Sedangkan dari Italia, Inter Milan, memang sedang menyusun tim baru usai tak lagi benar-benar kompetitif di Serie A. Inter hanya tampil di Liga Eropa musim ini dan terancam kembali tak lolos Champion musim depan. Karenanya, Inter membutuhkan pemain-pemain baru untuk kembali mengangkat marwah klub klub pemilik treble winner 2010 itu. Dan Isco, masih berusia 20 tahun dan memiliki skil di atas rata-rata, bisa menjadi salah satu rencana panjang Inter Milan.

Isco kini berada di kisaran harga 25 juta Euro. | Manah Rusli | Foto: uefa.com