Jelang Derby Manchester, Balloteli Harap City Jungkalkan United

Bola Mania - Kepergian Mario Balotelli dari Manchester City ke Milan rupanya tak meninggalkan bekas dendam di hati sang pemain. Jelang mantan klubnya itu berjumpa dengan Man United dalam laga bertaju derby Manchester, Balotelli mengungkapkan bahwa ia mengharap eks timnya mampu menjungkalkan Setan Merah.

Balo bergabung dengan City tahun 2010. Di The Citizens, Balo ikut membawa The Sky Blues menjadi juara Liga Premier Inggris tahun 2012 lalu. Ia juga mencetak satu gol dalam Derby Manchester dalam kemenangan bersejarah 6-1 musim lalu di Old Trafford, dan terkenal dengan kaos selebrasi "Why always me". Namun Januari lalu, Balo akhirnya kembali ke Italia bersama AC Milan.

Menjelang pertandingan kedua tim nanti malam, Balotelli menyuarakan dukungannya untuk City.

"Saya yakin saya dan Nigel De Jong akan menonton pertandingan itu. Kami akan mendukung mantan rekan-rekan setim kami, bos, dan supporter kami. Kami ingin menang," kata Balo sebagaimana dikutip dari situs resmi City.

"Saya yakin Roberto Mancini akan menemukan cara yang tepat untuk menang. saya sungguh berharap City menang," tambahnya lagi.

Balo juga berharap City dapat memenangkan satu trpohi musim ini. Setelah Liga Primer hampir tak mungkin karena sejauh ini mereka sudah tertinggal 15 angka dari rival sekota, City, menurut Balo masih dapat memenangkan FA Cup.

"FA Cup adalah kompetisi bergengsi dan peting. Dan memenangkannya bermakna kejayaan ntuk setiap orang, pemain, tim, dan suporter." | Erte Dipulo | Foto: independent.co.uk